GAWAT DARURAT   (0517) 31112
CALL CENTER   (0517) 31075
SMS CENTER   (0811) 555420 SMS & Whatsapp

Berkat Dokter Cinta, Bersalin di RSUD Datu Sanggul Bayi Ini Langsung Dapat 3 Dokumen Kependudukan

Berkat Dokter Cinta, Bersalin di RSUD Datu Sanggul Bayi Ini Langsung Dapat 3 Dokumen Kependudukan

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Raut wajah semringah terpancar dari dua orang pasien bersalin di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Sanggul Rantau, asal Kelurahan Kupang Kecamatan Tapin Utara dan Desa Tatakan Kecamatan Tapin Selatan, belum lama ini.

Kedua pasien bersalin itu beruntung karena dikunjungi pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin dan menerima dokumen kependudukan berupa akta kelahiran bayinya, perubahan data kartu keluarganya dengan kehadiran sang buah hati dan kartu identitas anak.

Dokumen kependudukan itu diserahkan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tapin, Hj Rusnaidah dan Milhan, Direktur RSUD Datu Sanggul Rantau kepada masing-masing penerima.

Kepala Seksi Kelahiran dan Kematian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tapin, Marahayun SH, MH mengatakan dokumen yang diserahkan kepada pasien bersalin itu merupakan inovasi terbaru dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tapin.



Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Berkat Dokter Cinta, Bersalin di RSUD Datu Sanggul Bayi Ini Langsung Dapat 3 Dokumen Kependudukan, http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/05/14/berkat-dokter-cinta-bersalin-di-rsud-datu-sanggul-bayi-ini-langsung-dapat-3-dokumen-kependudukan.
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo



Kategori : rumah sakit;
Sabtu, 04 Mei 2019 | 00:00:00 | me | hints : 316

LINKS