GAWAT DARURAT   (0517) 31112
CALL CENTER   (0517) 31075
SMS CENTER   (0811) 555420 SMS & Whatsapp

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat

Salah satu upaya guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, perlu dilakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan dan berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik menegaskan bahwa penyelenggara berkewajiban melakukan penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan publik secara berkala.

RSUD Datu Sanggul melaksanakan survei tiap tahun dengan output berupa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang menjadi salah satu indikator mutu di rumah sakit. Hasil survei yang dilaksanakan pada bulan Januari sampai Juni tahun 2019 


Kategori : rumah sakit;
Rabu, 04 September 2019 | 00:00:00 | me | hints : 77

LINKS